Selasa, 02 Juni 2009

Minggu Pagi di Gasibu

Bagi Anda warga kota Bandung pasti tak asing lagi dengan hadirnya pasar kaget di Lapangan Gasibu Bandung. Pasar kaget terbesar di Bandung ini hanya ada hari Minggu dari pukul 06.00 – 12.00 WIB. Pasar kaget ini selalu ramai dikunjungi masyarakat. Ada yang sengaja datang untuk melihat-lihat sambil menikmati suasana pagi hari di Gasibu dan tidak sedikit yang memang berniat untuk berbelanja di sini. Barang-barang yang dijual pun beragam. Mulai dari sayuran, hewan peliharaan, tas, pakaian, bahkan alat-alat elektronik pun dapat dijumpai di pasar ini.







Untuk para pecinta kuliner, pasar kaget Gasibu merupakan surganya makanan khas kaki lima. Di sini tersedia berbagai macam jajanan dan makanan. Jenis makanan yang dapat menjadi pilihan antara lain: nasi tim ayam, bubur ayam, sate ayam, nasi bakar, nasi timbel, mie kocok, dan nasi goreng. Jajanan yang tersedia di sini pun beragam seperti, cireng isi, es durian, cakue, lumpia basah, serabi, dan telur bebek panggang. Jadi, jika Anda datang ke sini dan belum sempat sarapan, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menikmati berbagai macam makanan yang dijual di sini.



Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dari Rp1.000,00 sampai Rp15.000,00. Seporsi nasi bakar dapat kita nikmati dengan harga Rp7.500,00 per porsi. Nasi timbel dapat Anda nikmati dengan harga Rp12.500,00 per porsi. Jika Anda penggemar mie kocok yang biasa berjualan di Jalan Hasan, Anda juga bisa menikmatinya di Gasibu dengan membayar Rp7.500,00 per porsi. Telur bebek angsa panggang dengan harga Rp2.500,00 per butir bisa Anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Jadi, jika Anda bingung mengisi Minggu pagi Anda, pasar kaget Gasibu bisa menjadi alternatif tujuan Anda.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

waahhh,,
bisa makan hemat di sini sambil jalan2 pagi

indah tri novita dan inda astri andini mengatakan...

tapi gara2 ini jadi macet sih biasanya :(

Anonim mengatakan...

rame bgt ya,seru juga c kalo mau shopping yg murah2...

Posting Komentar